Jumat, 04 Agustus 2017

Gatal Selangkangan Kronis

Gatal Selangkangan Kronis  - Apakah selangkangan anda gatal gatal? sebaiknya jika anda mengalami gatal pada sekitar selangkangan tidak dianjurkan untuk menggaruk apalagi ditempat umum. Selain tidak enak dipandang karena tampak tidak sopan, menggaruk selangkangan bisa membikin lecet dan memperburuk gatalnya. Kuman dan jamur adalah penyebab utama munculnya gatal-gatal pada bagian tubuh, termasuk pada bagian selangkangan, tempat yang sering ditempati jamur. Disamping karena jamur, bisa juga disebabkan karena alergi dengan makanan yang di konsumsi, misalnya ikan tongkol, udang, telur, ikan asin dan sebagainya.


Daerah selangkangan merupakan bagian yang sangat sensitif bagi tubuh manusia. Hal ini menjadi wajar mengingat daerah selangkangan ini selalu tertutup seharian penuh yang membuat daerah ini menjadi sangat lembab. Namun, dikarenakan kelembabannya, daerah selangkangan menjadi rawan untuk terkena gatal-gatal. Sebenarnya hal ini sangat mudah dicari solusinya, yakni cukup dengan menggaruknya. Namun, hal ini tentu saja tidak dapat dengan mudah dilakukan jika kita berada di tempat umum atau diwaktu-waktu dimana tidak sopan untuk menggaruk area sensitif tersebut meskipun rasanya tidak tertahankan.

Selain itu, menjaga kondisi fisik tetap bersih dan sehat, adalah salah satu cara untuk mencegah timbulnya gatal-gatal pada selangkangan maupun daerah lain pada tubuh. Daya tahan tubuh yang lemah memudahkan penyakit menyerang termasuk jamur atau bakteri penyebab gatal.

Jika memang sudah terlanjur terkena gatal memang agak sedikit sulit cara penanganannya, meski tidak berarti tidak bisa disembuhkan. Berikut ini ada beberapa cara yang bisa anda coba :
  • Pastikan Daerah Selangkangan Selalu Bersih
  • Gunakan pakaian bersih dan selalu mengganti pakaian dalam terutama jika pakaian tersebut dalam keadaan lembab oleh keringat.
  • Menjaga kebersihan kulit terutama pada selangkangan dan daerah lipatan lainnya.
  • Menjaga nutrisi makanan untuk meningkatkan imun tubuh agar mampu melawan segala mikroorganisme yang dapat merusak kesehatan kulit kita.
  • Hindari makanan atau pantangan yang bisa membuat gatal-gatal pada selangkangan timbul.
  • Jangan menggunakan celana dalam ketat atau sempit, karena hanya akan membuat kulit lipatan paha anda panas dan mengeluarkan keringat
Gunakan Krim, Salep atau Bedak Anti Jamur
Oleskan salep atau krim yang mengandung 1% hidrokortison pada daerah selangkangan anda, setidaknya 2 kali sehari, idealnya adalah sehabis mandi. Krim anti jamur ini bisa dengan mudah anda dapatkan di apotik atau toko obat biasa tanpa resep dokter. Terapkan pola ini selama seminggu atau lebih, hingga rasa gatal hilang dari selangkangan.

Jangan Menggaruk Kulit yang Gatal
  • Tahan keinginan anda untuk menggaruk selangkangan yang gatal, menggaruk akan semakin mengiritasi kulit, bahkan bisa menyebabkan infeksi. Jika bisa, untuk meringankan rasa gatal anda bisa menyiram dengan air dingin. Selain itu, potong kuku jari tangan atau gunakan sarung tangan saat tidur, untuk mencegah anda menggaruk tanpa sadar ketika tidur.
  • Berikan perhatian khusus pada daerah selangkangan anda. Setelah mandi keringkan daerah selangkangan dengan cara menepuk-nepuknya dengan menggunakan handuk. Lakukan dengan cara lembut hingga selangkangan benar-benar kering.
  • Solusi untuk hal ini adalah dengan memilih obat yang terbuat dari bahan-bahan alami. Pasalnya bahan-bahan yang berasal dari alam biasanya tidak berbahaya meskipun digunakan dalam jangka waktu cukup lama.
  • Penyebab gatal-gatal pada kulit ada banyak dan bervariasi, namun biasanya penyebab utama gatal pada kulit adalah karena bakteri-bakteri yang menumpuk di kulit. Maka dari itu tak heran jika orang yang kurang memperhatikan kebersihan tubuhnya akan lebih mudah terkena gatal-gatal. Bahkan jika disepelekan, gatal-gatal pada kulit bisa menjadi penyakit kulit yang lebih parah dan menyebar ke seluruh tubuh
  • Selain bisa diakibatkan oleh bakteri, gatal-gatal pada kulit juga bisa terjadi karena jamur, alergi, dll. Lalu kalau sudah terkena gatal-gatal, obat Obat Gatal Paling Manjur apa yang harus digunakan?

Cara Mengobati Gatal Eksim ,Kadas, Kudis,Kurap/Loang, Koreng, kutu air Dan Penyakit Gatal di pantat,Selangkangan dan Lainnya


Bagaimana cara kerja obat Herbal ini?
Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita.Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

 Hal-hal yang harus diperhatikan oleh para penderita penyakit gatal:
  • Jangan terlalu sering mandi (karena kalau terlalu sering basah maka akan susah keringnya) atau bila perlu di lap saja.
  • Bila akan mandi gunakan air hangat-hangat kuku (jangan terlalu panas).
  • Hindari pengunaan sabun pada daerah yang terserang eksim karena bila daerang yang terserang eksim terkena sabun maka akan teriritasi.
  • Hindari kontak dengan kain atau selimut yang terbuat dengan wol, pakailah pakaian yang bersih, tidak ketat dan meyerap keringat.
  • Bila eksimnya dikarenakan alergi terhadap makanan tertentu, maka hindari makanan tersebut.
  • Jangan menggunakan sabun atau deterjen yang keras.
  • Hindari penggunaan zat-zat kimia seperti kosmetik dan obat-obatan yang terlalu keras terhadap kulit.
  • Jaga keseimbangan berat badan, orang yang mempunyai berat badan lebih, apalagi sangat gemuk lebih banyak berkeringat dan mempunyai gesekan pada lipatan kulit yang memicu jamur kulit.
Pantangan selama minum obat eksim De Nature

  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).


*INFORMASI SELENGKAPNYA*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081327477040
 
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.

Demikianlah artikel tentang cara Mengobati Gatal di kulit dengan tepat kami selalu memberikan solusi untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit gatal  selangkangan secara herbal, aman, dan tanpa efek samping. Apabila anda punya kenalan atau saudara anda yang sedang mengalami sebuah penyakit kronis segera hubungi kontak kami via sms / telepon, Insya alloh kami bisa membantu.
 


KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

KONTAK KAMI  Konsultasikan dan pemesanan silahkan , hubungi kami.

Melayani sepenuh hati

Alamat lengkap kami:
Jln. Pahonjean KM 5, Perum Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257


UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN
HUBUNGI

SIMPATI: 
081327477040
Whatsapp: 081327477040



(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar